Bukti Pengiriman Barang

1 – 2. TIKI Novita & Deni “JA-BAR & KAL-BAR”
  • Bukti Pengiriman via TIKI
  • 3. JNE Menteria Butar – Butar “KAL-SEL”

    Bukti Pengiriman Via tikiJNE

    4. JNE AKEN “JAKARTA”

    jne_aken
    5. JNE YOGI “PEKANBARU”
    jne-yogi-pekanbaru
    6-13.
    jne-zaenaljne-apri-s
    jne-agus

    jne-dwi-agus-s
    jne-elvan-prawira
    tiki-akhmad-gazali
    tiki-dicky
    tiki-supiadi1
    1-2. Gambar TIKI Diatas adalah bukti pengiriman aplikasi via TIKI yang telah dipesan oleh
    Sdr. Deni Sugianto Di Kalimantan Barat Hp : 0852 52 286 862 dan Oleh
    Sdri. Novita di Jawa Barat Hp : 0852 24 984 368
    yang dipesan adalah :
    2 CD Aplikasi HP Seharga Rp. 50.000,- dan
    3 CD Converted 2008 Seharga Rp. 75.000,-
    3. Gambar tikiJNE Diatas adalah bukti pengiriman aplikasi via tikiJNE yang telah dipesan oleh
    Sdr. Menteria Butar – Butar di Kalimantan Selatan PDAM BANDARMASIH Banjarmasin HP : 0856 53 77238
    yang dipesan adalah :
    2 CD Aplikasi HP Seharga Rp. 50.000,- dan
    3 CD Converted 2008 Seharga Rp. 75.000,-
    4. bukti pengiriman aplikasi via tikiJNE yang telah di pesan oleh :
    Sdr. AKEN di Muara Karang Pejagalan Pluit JAKARTA HP : 081382 882 882 Aplikasi yang dipesan adalah :
    5 CD Aplikasi HP Nokia S60v2&S60v3,Themes,Walpaper & Movie Seharga Rp. 50.000,- dan
    3 CD Converted 2008 Seharga Rp. 75.000,-
    5. bukti pengiriman aplikasi via tikiJNE yang telah di pesan oleh :

    Sdr. Yogi Irwan di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru HP : 0852 78 1125 000 Aplikasi yang dipesan adalah :
    Paket Special HP Nokia S60v3 + Bonus 2 CD Movie Seharga Rp. 115.000,-
    6-13. Mohon ma’af mulai hari ini saya tidak akan me upload bukti pengiriman barang karna terlalu banyak pesanan dan keterbatasan waktu nongkrongin PC. jadi untuk no 6 sampai 13 pun tidak bisa saya rincikan lagi pesanan yang saya kirim dan total transfer uang nya.
    yang jelas semua barang saya kirim duluan dan dengan modal kepercayaan semua pelanggan saya Alhamdulillah setelah kiriman sampai semua transfer uang dengan sepenuh hati karena barang yang saya kirim pun terbukti UPTODATE. Thank’s

    Barang Kami Kirim dulu setelah itu baru harga CD + Ongkir di transfer ke Rekening saya.

    Siapa Selanjut nya ???

    12 comments on “Bukti Pengiriman Barang

    1. boss, saya belum mendapatkan barangnya sampai sekarang. Padahal aku sudah menunggu kurang lebih 3 minggu. Apa lagi uangnya sudah aku kirim duluan. Mohon kejelasannya. Aku pemilik nomor 085642262055. Terima kasih sebelumnya. Sampit – kalimantan Tengah.

    2. gw udah terima mas barangnya.
      terima kasih ya mas atas kepercayaannya.besok gw langsung transfer uangnya mas

    3. Sudah Mas Abdul tapi gak sempat ku upload disini nanti lah kalo sempat ku upload biar tambah percaya, karena bulan ini pesanan dari pelanggan banyak sekali, harap maklum

      Saya kirim VIA TIKI resi 020068961111 tgl. 15/11/2008 jam 13.20

      kalo ada cabang TIKI bisa sampean cek serahkan saja nomor resi nya pasti pean tau sudah sampai mana kirimannya

      makasih atas kepercayaannya !!!

    4. Kepada AKEN saya ucapkan terima kasih…

      tadi siang sudah transfer biaya paket yang anda pesan yaitu sebesar Rp.160.000,-

      terima kasih atas kepercayaan Anda.

    5. Thank’s To AKEN di Muara Karang Pejagalan Pluit Jakarta yang telah memesan Paket Aplikasi dari Hen’s Cellular

      Aplikasi Sudah saya kirim via tikiJNE kemaren Sore Hari Sabtu Tanggal 20/09/2008 dengan RESI 1218590410003

      saya tunggu info selanjutnya mengenai Transfer Harga CD tersebut Rp. 125.000,- + Ongkir yang telah kita sepakati Rp. 35.000,-

      Jadi total nya adalah Rp. 160.000,-

    Leave a Reply

    