Murotal Ust. Yusuf Mansur

ust-yusuf-mansur

Inilah Ust. Yusuf Mansur, seseorang Ustadz dengan perjalanan hidup yang sangat  luar biasa dan sangat menginspirasi perubahan kerohanian dalam hati saya.

Mulai dari youtube, Twitter, Instagram, facebook dan buku buku karya beliau, daqushop dll, tidak perlu saya jelaskan semua orang sudah tau karakteristik ilmu yakin yang beliau miliki untuk meraih akhirat dan merubah kehidupan dunia ini

Semoga suatu saat nanti teman teman dapat bertemu langsung dengan beliau dan tentunya do’akan saya juga supaya bisa berpelukan dan berjabat tangan dengan beliau

Satu hal yang pasti selalu saya ingat selain Sedekah (brand yang dia miliki) yaitu : “Dunia ini kuncinya Al-qur’an” barang siapa mau dengan dunia maka hafalkan, amalkan Al-qur’an

Di umur ku yang sudah lebih dari sepertiga abad ini, kenapa kata – kata tersebut baru menyentuh hati,,,,namun apapun itu saya tetap bersyukur masih diberi kesempatan untuk dapat memegang Kitab Suci dan mulai menghafalkannya

Jika teman teman tau mungkin akan geleng geleng kepala, karena saya hanya hafal surah – surah pendek saja selama ini, bahkan tanpa tau maksudnya apa dari surah tersebut,,,,Ya Allah ampuni dosa dosa ku yang telah melupakan MU……

Alhamdulillah,,,,semoga ini bukan menjadi Riya/Sombong, jika ada sedikit niat sombong tolong do’akan saya agar mohon ampunan, saya perlahan lahan mulai menghafal dimulai dari Juz Amma, dan per tanggal 18 September 2016 saya sudah hafal Surah Yasin ini diluar logika saya, ternyata saya mampu one day one ayat sekali lagi ini kuasa Allah dan berkat tausiah – tausiah ust. Yusuf Mansur

Saya bangga pada diri saya sungguh sekali lagi mudah-mudahan ini bukan riya, dan jika adapun yang bilang baru juga hafal yasin,,,hmmmm,,,menurut saya wajar dan tidak masalah, karena saya sangat bahagia masih diberi kesempatan untuk menghafal, tidak ada maksud lain dari tulisan ini semoga menjadi inspirasi dan menjadi semangat buat diri saya sendiri

Hafalan surah yasin ini saya persembahkan untuk ayahanda karena bertepatan dengan selesainya hafalan ini pada saat itu juga ayahanda dipanggil yang maha kuasa, semoga menjadi pahala buat ayah (alm) agar mendapat nikmat kubur sampai hari dibangkitkan kembali,,,amiinnnn

Buat yang mau murotal yusuf mansur silahkan download sudah saya siapkan, semoga menjadi pahala buat para penghafal Al-qur’an, pada pendengar Al-qur’an dan buat semua kaum muslimin dan muslimat

Leave a Reply

